blograme

Music My Inspiration :)

LIBURAN KE WISATA GUNUNG GEDE PANGRANGO

Pada tanggal 14 September 2011 kami berlibur ke Gunung Gede Pangrango. Kami kesana menggunakan kendaraan transportasi umum. Kami berangkat dari sana pukul 07.30 dan sampai di depan gerbang Gunung Gede Pangrango pukul 11.00. Kami memasuki wisata Gunung Gede Pangrango hanya membayar Rp.3000,00. Lalu kami melanjutkan perjalanan ke air terjun Gunung Gede Pangrango dengan berjalan kaki, kami menempuh perjalan sekitar 2 jam, karena kami banyak beristirahatnya apabila tidak hanya bisa menempuh hanya 1,5 jam.

Sepanjang perjalan menuju air terjun kami melalui hutan-hutan dan kami mendengar suara-suara lutung jawa. Untuk menempuh perjalan kami harus dalam keadaan fisik yang sehat dan bugar, karena perjalanannya sangat jauh dan jalanannya tanjakan yang sangat terjal dan licin. Kami pun sangat lelah untuk menempuh perjalan ke air terjun. Sesampainya di air terjun kami sangat terkejut melihat indahnya pemandangan air terjun tersebut, disana terdapat 3 air terjun. Kami pun langsung bermain air dan menikmati air terjun tersebut. Tempat wisata ini sangat cocok untuk orang yang gemar mendaki gunung, karena pemandangan yang indah dan udaranya yang sejuk.

Fasilitas yang terdapat pada Wisata Gunung Gede Pangrango :

• Air terjun
  • Camping Area
  • Tempat Penginapan
  • Tempat berbelanja souvenir, dll.

Pada pukul 15.00 kami pun bergegas untuk bersiap-siap pulang kerumah. Kami pun sangat senang dan lelah. Pada pukul 20.00 kami pun sampai di rumah dengan selamat.

About these ads

Januari 2, 2012 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.